Senin, 23 Mei 2011

Free Download The Beatles Songs mp3 - تحميل مجانا أغاني "The Beatles" - Download Gratis Lagu-Lagu mp3 The Beatles

The Beatles merupakan sebuah grup band legendaris yang telah ane suka dan hafal sebagian lagu-lagunya sejak ane masih SMP. Beberapa buku biografi dan kasetnya juga ane beli (sayang sekarang dah gak tahu ada di mana...) Sampai ane sekolah di PM Gontor bahkan ketika ane ngajar di Medan, lagu-lagunya kerap nemenin ane, sehingga salah seorang sobat ane inget banget kalo ane adalah Beatle-mania, padahal ane gak terlalu banyak hafal lagunya. Bahkan dua buah lagunya, yaitu Anna dan Mr. Postman sangat sering menjadi teman ane. Inilah beberapa lagu mp3 The Beatles yang sampai saat ini masih ane punya dan ada juga yang ane surfing dan download dari www.4shared.com dan www.indotren.com. Silahkan tulis kalau ada yang keberatan dalam komentar postingan ini atau langsung kirim email ke abihasnanif@gmail.com. Insya Allah akan segera ane hapus kontens yang diklaim itu, tapi mohon diberitahu kontennya...       
The Beatles - A Day In The Life

2 komentar:

  1. terima kasih atas claimnya, saya menerima itu, dan saya akan menghapusnya, tapi saya tidak tahu bagian mana yang diclaim dan harus saya hapus. Tolong diberitahukan di komentar ini... terima kasih... Ttd. Ahmad Thoufur MH.
    Thanks for the claim of my posting and i'll delete it as soon as I receipt the information of the complaint matter in this post comments... Or just tell me should I have to delete all this post. Thanks before. Sincerelly, Ahmad Thoufur MH.

    BalasHapus
  2. Terima kasih :). Tapi sayangnya banyak lagu yang sudah dihapus di ziddunya. Salam Beatlemania!

    BalasHapus